Cari Uang dari Internet itu ga seenak Jidat

Share on:

Cari Uang dari internet itu ga se-enak jidat bray OKAERI, banyak yang musti lo siapkan dan pelajari. Harus siap dengan segala kemungkinan yang akan terjadi, contohnya kena tipu misalnya. Dan juga cara cari duit di Internet itu ga gampang dan seenak jidat, segalanya perlu effort lebih demi hasil yang bagus.

Postingan ini biasa lah, keluh kesah kehidupan gw saat ini yang udah berjuang cari receh di Internet. Pengalaman yang kena tipu lah, dapet partner gak fair lah masih banyak lagi bre.

sumber Gambar: Hukum Center

Postingan cari uang diinternet ini gw bagi ke beberapa bagian, kalian bisa aja skip lewat daftar isi, tinggal pencet doang bagian mana yang kalian pengen.

1. Modal cari uang di Intenet

Ngomongin soal modal rasanya gw yakin lu pada ekspek kalo modanya itu murah, ato gampang. Bagi gw engga men, gw modal sana sini belajar ini itu segala macem sampe jadi eek juga akhirnya. Modal usaha di internet mungkin aja yang bener-bener gratis, dropship misalnya.

Gw dulu wakti SMP-SMA modal nekat ngeblog, beli domain ama hosting sampe sekarang itu udah dijual karena buat bayar SPP. Kondisi gw miskin pas itu, ke warnet bukannya maen malah belajar.

2. Tekad

Seberapa besar tekad sama harapan kalian ketika kalian menjelajah internet? Tentu saja kalian bisa melihat peluang apa saja yang bisa kalian hajar pada saat itu. Tapi balik lagi, kalo ga ada modal susah dong, belum lagi pasti aja ada kompetitior. Ngomongkin tekad seberapa kuat sih kalian bertahan, sampe bener-bener dapet hasil yang wah bgt. Ujungnya juga receh lagi kan, sama kek gw. Ngeblog sampe goblog juga dapetnya receh doang. Gw rasain susahnya cari uang dari intenet

3. Harapan Cari Uang di Internet

Siapapun punya harapan, belum gw dulu berharap bgt bisa mandiri dari uang yang gw hasilin sendiri. Tapi mo gimana lagi kan, tetep aja jadi beban keuarga. Semakin gw berharap, semakin jauh juga kemungkinannya terkabul. Mungkin kutukan yak wkwkwk.

4. Hasil

Hasil yang gw dapetin dari cara gw cari uang di internet adalah rceh doang, buat bayar internt bulanan, pakan ternak, uang jajan doang. Btw, jajan gw cuma surya satu bungkus doang yak, hasilnya ga segede yang dibayangkan. Kalian masih mau cari uang dari Intenet? kalo mau gass aja gw kasi berbagai cara cari uang di intenet bre. Tentu saja aman, Safety frist, bukan MLM ato kegoblokan lainnya.

Baca Juga: Headphone Kere Hore Terbaik

Cara Cari Uang dari Internet

1. Ngeblog sampe Goblog

Cara cari uang di internet yang menurut gw oke ya ngeblog, tinggal bikin tulisan doang kea gini sukur sukur dapet duit. Tpai ngeblog juga ga seenak jidat bray, musti banyak yang dipelajarin. Tentusaja konfiigurasi CMS, SEO dll. Modal ngeblog juga tergolong cukup tinggi di gw karena gw miskin parah wkwkwk. Modal domain ama hosting.

2. Dropship

Cari suplier yang bener-bener supplier, gw pernah dulu ngedropship barang antar marketplace tapi hasilnya nihil malah rugi yang ada. Supplier ga tanggungjawab, barang ga dikirim kirim, rating jadi jelek dll. Tapi ini adalah cara paling mudah cari uang dari Internet. Tinggal memasarkan produk orang doang situ dapet bagian. Tinggal nerima orderan, contact supplier kirim EZ LIFE. Dengan dropshp, ga perlu stok barang tapi tetep aja ada masalhnya letika cari uang dari internet

3. Nge Youtube

Kalian pasti tau dong Youtuber, siapa sih yang gak tau Youtube. Bahkan bocil-bocil sekarang kalo ditanya cita-cita malah pengen jadi Youtuber lho kan tolol yak. Seberapa gede sih hasil dari nge youtube? Hasilnya ga se gede yang dibayangkan, usaha ato effort lebih diutamakan. Cari konten yang bikin penonton lo suka bahkan selalu ngikutin, kalo bisa donsai kwkwkw

4. Freelacne, Kerja di Intenret cari uang di Intenet

Kalo lu punya bakat, entah desain gambar, coli sekalipun kalian bisa dapet duit dari internet. Caranya ya kerja bodoh! Bukan nonton iklan dapet dollar. Freelance ato juga disebut pekerja lepas kek gw sekarang banyak kok diminati orang, karena yaa lagi masa pandemi gini kan. Ga ada kerjaan diluar rumah jadi harus puter otak gimana caranya dapet duit dari internet.

Banyak situs freelance ato pencari kerja di luar negeri ato juga di Indonesia, kek Seribulancer, Projects id, Indimart dll. Apakah trusted? trusted dong gw juga sering dapet job wkwkwk. Asal u punya skill aja coba tawarin CV ke pencari tenaga kerja.

5. Joki Game Cari duit di Intenet dengan ubah Hiburan jadi Penghasilan

Gw dulu joki game browser namanya AQW tafirnya ratusan ribu bre. Bayangin cuma mainan game dapet duit kan, ga perlu ngarepin tournament yang ga jelas. Karena belum tentu dapet Juara juga kan. Selain AQW gw juga joki RF Online, Perjuangan Semut, Dota, LOL dan lain-lain.

Sekarang jamannya Game mobile yang rame ML, FF, PUBG yang dimainin para bocil. Tentu aja ini kesempatan buat kalian cari duit dari internet, tinggal mainin sampe rank tertentu, tarifnya segitu.

Gw rasa cukup itu aja keluh kesah dan tips dari gw buat kalian yang mau strugle di Internet. Moga sukes dan jangan lupa Senyum tiap pagi.

Share on:

Satu pemikiran pada “Cari Uang dari Internet itu ga seenak Jidat”

Tinggalkan komentar