20 Playlist Lagu EMO Terbaik yang bikin hari-hari lo jadi sadboy

Share on:

Dari Playlist lagu emo Kita semua ingat hari-hari emo. Ini adalah hari-hari ketika kami mengenakan skinny jeans dan gelang neon sampai ke bahu kami, menggoda rambut kami dan menghitamkan mata kami dengan eyeliner yang paling gelap. Selamat datang di Okaeri.

Kami merasa gelisah, terlalu keren untuk sekolah dan selalu kesal. Ini adalah hari-hari Warped Tour dan Taking Back Sunday, dan bagi Gw pribadi, inilah saat-saat Gw menyadari pengaruh musik yang sebenarnya terhadap kehidupan seseorang.

Oke, Gw sedikit merindukan fase emo Gw, tetapi Gw tau Lu juga, itulah alasan kami bikin playlist ini. Nikmati 20 lagu emo favorit kami di sini. Karya seni untuk playlist ini dibuat oleh Gw

Apa yang bawa Lu kembali ke hari-hari emo Lu? Bagi Gw, ini (tentu saja) musik, dan Gw akan memandu Lu melalui daftar putar hari-hari emo terbaik Gw, dan Gw gak peduli kalo Lu gak setuju.

Eyeliner gelap seperti batu bara, skinny jeans yang benar-benar memutus sirkulasi darah Gw, dan rambut konyol yang selalu ada di mata Gw – itulah Gw di hari-hari emo Gw. Gw punya sikap “jangan main-main dengan Gw” yang dikombinasikan dengan “Gw sebenarnya cukup rapuh” semua menjadi satu gadis gagah yang jelas mengecewakan orang tuanya.

Baca Juga: Headphone Kere Hore DBE DJ Series

Playlist Lagu Emo Terbaik dari GW

Playlist lagu emo Gw penuh dengan lagu-lagu yang penuh dengan patah hati, kecemasan remaja, dan sedikit semangat memberontak, dan Gw akan terkutuk kalo Gw gak menggunakan lirik dari beberapa lagu dalam perkelahian dengan orang tua Gw atau teks perpisahan dramatis untuk pacar sekolah menengah Gw.

Jadi, bergabunglah vareng Gw saat Gw melihat kembali hari-hari Gw yang dipenuhi air mata sebagai anak emo. Ada berbagai macam lagu dalam perjalanan ini, dan mungkin ada beberapa yang mengejutkan Lu juga. Dan taukah Lu? Kalo Lu gak setuju dengan Gw, Gw gak peduli. Ini adalah playlist emo days terbaik Gw, jadi kalo Lu gak menyukainya, Lu dapat bikinnya sendiri.

Tetapi, kalo Lu setuju dengan playlist lagu Emo Gw, dan semua komentar yang Gw buat, Lu dapat menemukan tautan bagus yang berguna ke daftar putar Spotify yang berisi semua lagu di dalamnya, siap untuk kesenangan mendengarkan Lu, di bagian bawah daftar ini.

20. ‘I’m Not Okay (I Promise)’ Dari My Chemical Romance:

Gak ada playlist emo yang lengkap tanpa dewa-dewa dari semua dewa emo My Chemical Romance di bagian depan dan tengah. Ketukan mereka, lirik mereka, dan gaya mereka bikin mereka menguasai era emo, dan bikin Gw meneriakkan lirik mereka dengan lebih bersemangat daripada band lainnya.

19. ‘The Art Of Losing’ Dari American Hi-Fi:

Meskipun banyak yang gak menganggap Hi-Fi Amerika sebagai band emo, mereka jelas berada di bagian depan dan tengah hari-hari emo Gw, terutama lagu mereka ‘The Art Of Losing’. Ketika Gw punya orang tua yang ingin Gw menyesuaikan diri dengan cara konservatif mereka, hal itu pasti bikin Gw mengomel.

“One two fck you / Don’t tell me what to do / I don’t want to be like you” berdering keras dan jelas ketika Gw menunjukkan kepada orang tua Gw bahwa Gw gak ingin menjadi seperti mereka, karena mari kita jujur – apakah Lu benar-benar emo kalo Lu gak terlalu marah terhadap harga sewa Lu?

18. ‘Shadows’ Dari The Getaway Plan:

Tentu saja, Gw harus memasukkan artis Australia. Meskipun Gw gak mendengarkan mereka di hari-hari emo Gw, karena keindahan musik Australia belum diperkenalkan kepada Gw karena Gw berasal dari Amerika, Gw akan sangat meneriakkan lirik ini di depan dan tengah konser.

Lagu ini menempatkan Gw dalam pola pikir apatis di mana Gw bertanya-tanya apa yang akan terjadi di akhir dunia. Mengingat selama ini Gw selalu berpikir bahwa segalanya adalah akhir dari dunia, hal ini cukup pas.

17. ‘Monster’ Dari Meg & Dia:

Ditampilkan dalam kompilasi Take Action Tour pada masa lalu, ini hanya salah satu dari sedikit vokalis wanita yang Gw bawa dari hari-hari emo Gw. Dengan video yang begitu menarik untuk di-boot, sekarang Gw bertanya-tanya mengapa Gw pikir itu sangat menyebalkan.

Dengan vokal dari kakak beradik Meg dan Dia Frampton, nada-nada yang mereka bawa bawa Gw melewati hari-hari emo Gw, dan bikin Gw berharap punya pipa seperti mereka.

16. ‘Jasey Rae (Acoustic)’ Dari All Time Low:

Satu-satunya trek akustik yang benar-benar Gw sukai, ‘Jasey Rae’ berfungsi sebagai tambahan untuk kecintaan Gw yang sudah berkembang pada All Time Low.

Sesuatu tentang hilangnya vokal Alex Gaskarth bikinnya terdengar jauh lebih rentan, dan bikin Gw beresonansi dengan trek lebih dari yang Gw lakukan saat lagu itu pertama kali keluar.

15. ‘I’m Made Of Wax Larry, What Are You Made Of?’ Dari A Day To Remember:

Ini adalah salah satu lagu yang akan Gw nyanyikan ketika Gw merasa sangat, sangat marah. Sesuatu tentang gerutuan dalam suara Jeremy McKinnon bikin Gw menyanyikan semua kemarahan Gw terhadap apa pun yang Gw rasakan.

14. ‘Thnks Fr Th Mmrs’ Dari Fall Out Boy:

Sekali lagi, gak ada playlist emo yang lengkap tanpa Fall Out Boy. Tapi, alih-alih memilih lagu dari From Under The Cork Tree yang diberkati, Gw memilih lagu dari Infinity On High.

Sesuatu tentang anggukan pemberontak ‘Thnks Fr Th Mmrs’ yang ingin bahkan gak menyertakan vokal dalam judulnya bikin jiwa bocah kecilku bernyanyi.

13. ‘Seventeen Ain’t So Sweet’ Dari The Red Jumpsuit Apparatus:

Kalo lagu ini gak bawa Lu kembali ke masa-masa emo Lu, maka Gw gak tau apa yang akan terjadi. Gw masih ingat mendengarkan ini sambil memakai headphone pada malam ulang taun ke-18 Gw.

Gw nangis, dan sedih karena tumbuh dewasa, dan eyeliner Gw semakin rusak, yang gak membantu. “Seventeen hanyalah ujian / Ya dan Gw akan merekomendasikan / Bahwa Lu hidup tanpa penyesalan,” beresonansi dengan keras dan jelas.

12. ‘Not Good Enough For The Truth In Cliché’ Dari Escape The Fate:

Lebih lanjut tentang sisi musik emo yang gak diketaui adalah lagu dari Escape The Fate ini. Antara vokal yang menjerit, nada melodi, dan jembatan yang akan bikin emosi Lu mengalir, lagu ini punya semuanya.

Plus, itu adalah lagu lain dari hari-hari tur Take Action yang brilian, jadi itu juga yang terjadi.

11. ‘Daniel, Where’s The Boat?’ Dari Drop Dead Gorgeous:

Kalo Lu belum pernah mendengarkan lagu ini sebelumnya, maka dengarkan saja Gw, dan lakukan. Lu akan disambut oleh komposisi piano yang tersandung yang entah bagaimana bekerja melawan vokal yang keras dan menjerit.

Kalo Lu gak dapat mengaktifkan yang ini dan langsung dibawa kembali ke hari-hari emo Lu, maka Gw gak yakin masih ada harapan yang tersisa di dunia.

10. ‘Miss Murder’ Dari AFI:

Sekali lagi, banger emo lagi. Siapa yang bisa menahan vokal Davey Havok yang mendatangkan malapetaka di mikrofon? Kalo ini bukan salah satu lagu Lu yang paling penting di akhir taun 2000-an, Gw rasa Lu bahkan gak dapat menyebut diri Lu emo.

Mengingat ada lebih dari 118.000.000 putaran di Spotify, ini jelas merupakan lagu terbaik

Gw gak peduli kalo Lu kehilangan cinta, kehilangan orang yang dicintai, atau apa pun, lagu ini pasti bikin Lu nangis sesekali. Gw tau Gw punya kehidupan yang cukup baik dengan fase emo Gw – gak ada kerugian tragis di departemen mana pun, tetapi Gw masih berbaring di lantai, menatap langit-langit, bertanya-tanya kapan kesedihan Gw akan hilang.

8. ‘Calling All Cars’ Dari Senses Fail:

Ya Tuhan, ada begitu banyak hal baik yang bisa dikatakan tentang Senses Fail, dan lagu ‘Calling All Cars’ hanyalah permulaan dari semuanya.

7. ‘Secret Valentine’ Dari We The Kings:

Meskipun mereka jelas sedikit lebih menyukai sisi pop-y emo, We The Kings berperan sebagai salah satu band yang sangat Gw sukai.

Dengan kepala merah Travis Clark di kemudi, Gw gak bisa mengabaikan ketampanannya yang tampan, vokal yang berani, dan kemampuan bermusik yang hebat.

6. ‘If You Can’t Hang’ Dari Sleeping With Sirens:

Kalo Lu gak langsung jatuh cinta pada vokalis Kellin Quinn saat Sleeping With Sirens muncul, Gw bahkan gak ingin berhubungan dengan Lu.

Bagaimana mungkin Lu gak menyukai wajahnya yang tampan, dan jarak yang sangat lebar yang bikin tenggorokan Lu sakit hanya dengan memikirkan untuk meniru dia?

5. ‘Born For This’ Dari Paramore:

Pokok emo adalah Riot! oleh Paramore. Sementara banyak yang mengutip ‘Misery Business’ atau ‘Crushcrushcrush’ sebagai puncak karir Paramore, ‘Born For This’ adalah lagu Emo yang melekat pada Gw.

Karena Gw selalu berada di ambang krisis paruh baya, dan berpikir bahwa semuanya akan segera berakhir, lirik ini berbicara kepada Gw sebagai impulsif: “Semua orang bernyanyi / Seperti itu lagu terakhir yang akan Lu nyanyikan / Katakan padaku, beri tau aku apakah kamu merasakan tekanannya sekarang? ”

4. ‘A Decade Under The Influence’ Dari Taking Back Sunday

Sekali lagi, ini adalah band lain yang bikin Gw jatuh cinta. Siapa yang bisa menolak ketampanan, vokal yang mematikan, dan bakat mengayun mikrofon yang sempurna dari Adam Lazzara?

Dia adalah paket lengkap, sejujurnya, dan ketika didukung oleh band impian lainnya, keajaiban murni terpancar dari speaker

3. ‘Build God, Then We’ll Talk’ Dari Panic! At The Disco:

Baiklah, kita turun ke favorit di sini, dan itu dimulai dengan lagu yang kurang terkenal oleh Panic! At The Disco. Kalo Lu gak pernah memperhatikan ‘Bangun Tuhan, Maka Kita Akan Berbicara’, lebih baik Lu melakukannya sekarang.

2. ‘Papercut Skin’ Dari The Matches:

Meskipun mereka lebih terkenal karena beberapa lagu mereka yang lain, ‘Papercut Skin’ oleh The Matches adalah tempatnya.

Gw gak akan pernah melewatkan lagu ini kalo muncul di playlist Spotify Gw, dan ada alasan yang sangat bagus mengapa – ini adalah permata yang luar biasa.

1. ‘When I Get Home You’re So Dead’ – Mayday Parade: Lagu Emo Terbaik Menurut Gw

Puncak hari-hari emo Gw pasti dicakup oleh Mayday Parade. Mereka tau persis bagaimana rasanya punya hubungan yang gagal yang Lu terobsesi, dan Lu dapat memainkan lagu-lagu mereka sambil mengomel dan nangisi mantan Lu.

Meskipun semua lagu mereka sangat penting bagi Gw, Gw telah memilih ‘When I Get Home You’re So Dead’ untuk mewakili kekaguman Gw terhadap mereka, dan khususnya versi EP, karena suara buatan sendiri yang lebih grittier dari versi ini bikin Gw pergi.

Keslimpulan dari Playlist Lagu Emo Terbaik yang menurut gw patut buat kalian dengerin.

Playlist Emo ini gw bikin berdasarkan apa yang gw dengerin dan bener-bener dapet feelnya doang. Semasa gw SMK dulu, gw sering ditemeninin playlist lagu emo terbaik ini. Jadi kalo kalian mau diskupsu bareng gw, mengenai playlist ini silahkan berikan komentar di kolom komentar dibawah tentunya.

Dengerin Lagu Emo Terbaik di Spotify

Oke, Karena gw orangnya baik, buat kalian yang langganan Spotify bisa aja dengerin pake link dibawah ini. Playlist lagu emo terbaik ini gw ambil dari berbagai sumber. Karena kalo kailan dengerin playlist lagu emo gw doang kan bosen yak wkwkwk.

Share on:

Tinggalkan komentar